Selasa, 16 Juli 2013

Pulau Tidung Sebagai Pulau Dengan Panorama yang Luar Biasa Indah

Dari berbagai pulau yang terdapat di Pulau Seribu, Jakarta, Pulau Tidung sudah barang tentu merupakan salah satu pulau dengan panorama alam yang paling ciamik. Terdiri dari dua pulau yaitu Pulau Tidung kecil dan Pulau Tidung besar, pulau ini terhubung oleh sebuah jembatan yang dikenal luas dengan nama Jembatan Cinta. Jika Anda tertarik untuk berwisata di pulau ini, Anda bisa mencapai pulau ini dengan menggunakan sarana angkutan kapal penumpang dengan waktu tempuh kurang lebih 3 jam dari Muara Angke. Sebagai salah satu obyek wisata paling diminati di Pulau Seribu, tentu saja, pulau yang satu ini menawarkan pemandangan yang luar biasa indah lagi menawan.

Panorama Bawah Laut yang Ditawarkan Oleh Pulau Tidung
Merupakan salah satu dari banyak pulau di wilayah Kepulauan Seribu, Pulau Tidung menawarkan panorama alam bawah laut yang luar biasa indah. Anda bisa menikmati panorama bawah laut di pulau ini dengan cara memesan paker snorkeling yang banyak ditawarkan oleh tour guide di pulau ini dan tentu saja, panorama alam bawah laut yang ditawarkan meliputi banyak hal. Dengan memesan paket snorkeling, Anda bisa menyelam ke wilayah bawah laut pulau ini dan menikmati indahnya pemandangan yang disuguhkan oleh berbagai jenis terumbu karang serta berbagai spesies ikan yang hidup di salah satu pulau di wilayah Kepulauan Seribu ini.

Pasir Putih Lembut yang Menghampar Luas di Pantai Pulau Tidung
Selain panorama bawah laut yang menawan, pemandangan pantai dengan pasir putih nan lembut juga menjadi salah satu saya tarik tersendiri bagi pulau ini. Anda bisa menikmati suasana di pantai ini dengan banyak cara seperti bermain dengan pasir putih yang terdapat di pantai atau menyewa sebuah sepeda dan mengendarainya berkeliling pantai. Jika Anda lelah, Anda juga bisa beristirahat sambil menikmati hidangan BBQ ikan khas pulau tersebut. Jika Anda cukup berani, Anda juga bisa bergabung dengan warga setempat dan melakukan lompat indah dari Jembatan Cinta menuju air laut yang bening dan tanpa ombak di pulau tersebut. Ada banyak sekali hal yang bisa Anda nikmati di Pulau Tidung.

0 komentar:

Posting Komentar