Minggu, 21 Juli 2013

Wisata Ke Pulau Tidung

Pulau Tidung
Sudah banyak orang tahu bahwa Jakarta memiliki banyak sekali tujuan wisata. Tapi hanya sedikit yang tahu bahwa ada satu tujuan wisata yang jauh dari hingar bingar Jakarta tapi tetap berada di wilayah Jakarta. Pulau Tidung adalah salah satu tujuan wisata yang bisa menenangkan hati. Pulau Tidung ada di kawasan Kepulauan Seribu dan sudah menjadi kawasan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Ada banyak sekali tempat-tempat yang bisa memanjakan mata di sana. Keindahan pulau dan pantainya menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri. Ada berbagai macam cara yang bisa ditempuh untuk menuju ke pulau tersebut. Jika kamu berminat, kamu bisa mengikuti jasa tour atau jalan sendiri.

Menikmati Pulau Tidung
Jika kamu mencari informasi tentang jasa tour menuju Pulau Tidung, kamu akan diberikan banyak sekali pilihan. Paket yang ditawarkan tentu saja berbeda-beda dari setiap jasa tour. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhanmu sendiri. Yang pasti, kamu akan diberikan pilihan menginap di kamar-kamar yang disediakan oleh para penduduk lokal. Pilihan wisata pun bisa disesuaikan sesuai dengan kesukaan kamu. Bersepeda adalah wisata yang wajib kamu pilih. Jalan yang akan dilalui oleh sepeda memang dikondisikan untuk melakukan wisata bersepeda. Kamu bisa menikmati keindahan pemandangan di sekeliling pulau. Kamu juga bisa berhenti dimanapun kamu mau untuk sekedar beristirahat atau berjemur di pantainya yang berpasir putih.
Selain bersepeda, paket wisata lainnya yang juga tidak boleh dilewatkan adalah snorkeling. Jika kamu tidak membawa alat snorkeling, kamu bisa menyewanya disana. Guide pun disediakan untuk membantumu menikmati keindahan alam bawah laut Pulau Tidung. Kamu bahkan bisa menyewa perahu menuju ke lokasi yang lebih indah lagi untuk melakukan snorkeling atau diving. Ada banyak koral laut yang bisa memanjakan matamu. Setelah menikmati keindahan bawah laut, kamu bisa menikmati keindahan sunset di pinggir pantai. Kegiatan tersebut akan lebih lengkap jika kamu juga menikmati makan malam disana. Pulau Tidung akan menjadi tempat favoritmu menikmati hari libur.

0 komentar:

Posting Komentar